Selasa, 20 Desember 2011

NUMPANG TENAR DI YOUTUBE


siapa sih yang ga tau youtube? youtube sudah mejadi website favorit para user internet, mengapa? saya juga ga tau kenapa, selain dari tampilan yang oke, disana juga kita dapat mengakses berbagai video yang di sudah di upload para user mulai dari video tentang musik(video klip), cuplikan pertandingan sepakbola, acara acara komedi, bahkan kejadian penting pun dapat kita akses disana itupun jika user youtube meng-upload video tersebut.
supaya nyambung ke judulnya, langsung aja kita mulai bahas soal "numpang tenar di youtube". macam macam tokohnya seperti Justin Bieber, Andy Mckee, Shane Dawson, dan lain lain. semua dimulai dari vido yang mereka buat dan mereka hanya iseng meng-uploadnya supaya mereka bisa share video ke orang lain di seluruh dunia. nyatanya mereka sekarang dikenal di seluruh dunia. Indonesia tak kalah dari mereka, seperti Sinta & Jojo dan Prisa, lewat video covernya yang dapat menarik perhatian orang banyak wajah mereka kerap menghiasi layar televisi swasta. akan tetapi ketenarannya pun berbeda dengan orang yang berusaha. jadi ga usah ngarep bakal terkenal di youtube. she's just lucky person in the whole world.
selain itu youtube juga memiliki kekurangan, sebenarnya website website yang ada intenet hanya untuk orang orang dewasa, terdapat video video kekerasan, video penari nakal, dan sebagainya. maka dari itu , "dihimbau kepada adik adik yang masih di bawah 17 tahun lebih baik ga usah kenal sama internet" ungkapan yang bagus namun masih saja membuat anak dibawah umur penasaran akan ungkapan di atas sehingga si anak dibawah umur ingin cepat cepat kenal dengan internet,
Sekian ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar